LIMA PILAR

DINAS TENAGA KERJA KOTA CIMAHI
Daftar Pencari Kerja
Daftar Perusahaan
Daftar Pemerintah
Daftar LPk
Daftar Perguruan Tinggi
login

No. Izin : -
Industri
Alamat
Kontak
No. Telp :
Lowongan : Secretary
Berakhir 26-09-2021

Melakukan aktivitas kesekretariatan perusahaan.Mengkoordinasikan pengurusan segala bentuk perizinan usaha perusahaan.Membuat laporan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan.Mengupayakan kelancaran pelaksanaan agenda kegiatan Direksi.Memberikan masukan kepada Direksi dari aspek hukum yang berkaitan dengan operasionalisasi dan pengembangan usaha perusahaan.Membuat data base dan menyimpan dokumen asli perusahaan.Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan kepada pihak internal perusahaan.Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan kepada pihak eksternal perusahaan.Mengkoordinasikan bahan-bahan laporan untuk Rapat Komisaris dan Rapat Umum Pemegang Saham.Menyiapkan laporan secara keseluruhan mengenai kegiatan Sekretaris perusahaan secara benar dan tepat waktu.
Kualifikasi
Jabatan:SEKRETARIS
Range Gaji:

Masuk untuk melihat gaji

Jenis Kelamin:Pria dan Wanita
Usia Maksimal:24
Pendidikan Terakhir:DIII - ILMU PENGETAHUAN SOSIAL/BUDAYA
Jurusan Pendidikan:SEKRETARIS
Nilai Min. Ijazah:21
Status Pernikahan:Belum Kawin
Persyaratan Umum
- Usia minimal 24 tahun.- Latar belakang pendidikan minimal Diploma jurusan Sekretaris, Komunikasi, atau Administrasi.- Pengalaman minimal 1 tahun bekerja sebagai sekretaris direktur.
Persyaratan Dokumen
Apabila kamu berminat bisa mengirimkan melalui PT. Ajinomoto Indonesia : e-mail rekrutmen@ajinomoto.co.id dengan penulisan subjek sesuai dengan posisi yang dilamar.