LIMA PILAR

DINAS TENAGA KERJA KOTA CIMAHI
Daftar Pencari Kerja
Daftar Perusahaan
Daftar Pemerintah
Daftar LPk
Daftar Perguruan Tinggi
login

No. Izin : -
Industri
Alamat
Kontak
No. Telp :
Lowongan : Assistant Manager R&D Furniture & Interior
Berakhir 25-10-2021

Bertanggung jawab untuk segala aktifitas riset dan pengembangan produk khususnya alat Furniture.Mengidentifikasi dan memecahkan masalah proses, material, atau masalah peralatan untuk meminimalkan waktu dan merekomendasikan solusi untuk Teknik Manufaktur produk-produk yang akan dikembangkan.Bertanggung jawab untuk memastikan kualitas produk sesuai dengan standart yang telah ditetapkan.Melakukan pengujian kualitas produk dan pengembangan teknologi baru untuk meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan.Mengerti proses design produk atau bisa menterjemahkan sebuah produk ke dalam gambar.Membuat prototipe produk dan menganalisa kebutuhan pasar dan trend teknologi.Menghitung dan mengefisiensikan cost, penentuan bahan, dan formula produk baru maupun produk yang sudah ada.
Kualifikasi
Jabatan:STAFF
Range Gaji:

Masuk untuk melihat gaji

Jenis Kelamin:Pria dan Wanita
Usia Maksimal:45
Pendidikan Terakhir:S1 - TEKNOLOGI
Jurusan Pendidikan:ARSITEKTUR
Nilai Min. Ijazah:21
Status Pernikahan:Kawin
Persyaratan Umum
Pendidikan minimal S1 jurusan Arsitektur / Design Interior.Usia maksimal 45 tahun.Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang sama di perusahaan manufaktur furniture.Menguasai software design.Mampu bekerja dibawah tekanan.
Persyaratan Dokumen
berkas lamaran dikirim ke : PT. Dwida Jaya TamaJawa Barathttps://www.jobstreet.co.id/id/job-search/cimahi-jobs/?specialization=511%2C504