LIMA PILAR

DINAS TENAGA KERJA KOTA CIMAHI
Daftar Pencari Kerja
Daftar Perusahaan
Daftar Pemerintah
Daftar LPk
Daftar Perguruan Tinggi
login

No. Izin : -
Industri
Alamat
Kontak
No. Telp :
Lowongan : Staff HRD-PT. Bigga Damai Utama
Berakhir 26-04-2022

PT. Bigga Damai Utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan material dan konstruksi. Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Staff HRD dan Staff Sosial Media Desainer. Bertanggung jawab dalam pengaturan proses rekrutmen karyawan, Menyusun pengajuan jadwal kegiatan pembinaan, pelatihan, dan kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan, dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan, Membantu membuat sistem HR yg efektif dan efisien (struktur organisasi, jobdesk, KPI, SOP, Peraturan, kode etik d11), Bertanggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji , bonus, dan tunjangan, Bertanggung jawab terhadap kegiatan administrasi kepegawaian dan evaluasi laporan penilaian kinerja karyawan, Bertanggung jawab untuk melakukan proses pendaftaran hal-hal yang berkaitan dengan BPJS Karyawan, Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja, Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan. 
Kualifikasi
Jabatan:STAFF
Range Gaji:

Masuk untuk melihat gaji

Jenis Kelamin:Wanita
Usia Maksimal:30
Pendidikan Terakhir:S1 - ILMU PENGETAHUAN SOSIAL/BUDAYA
Jurusan Pendidikan:PSIKOLOGI
Nilai Min. Ijazah:
Status Pernikahan:Belum Kawin
Persyaratan Umum
Wanita , usia max 30 tahun, Pendidikan minimal S1, Psikologi/Komunikasi/Management SDM/Hukum, Pengalaman bekerja di departemen HRD minimal i tahun lebih diutamakan, Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan cepat tanggap, Mempunyai minat belajar yang tinggi, lancar berkomunikasi, tangguh, disiplin, dan siap bekerja keras, Memiliki integritas, loyafitas dan dedikasi yang tinggi kepada perusahaan, Mampu bekerja sama secara team/individu & siap lembur Menguasai dan mampu mengoperasikan komputer Ms. Office, Dalam bekerja memililci kerapian, teliti, cekatan & jujur, Memiliki sepeda motor dan SIM C. 
Persyaratan Dokumen
Mengisi form di https://bit.ly/LowkerBigga atau kirim ke Email: BiggaDamaiUtama@gmail.com  Nomor Telepon: +6281210851385 Lokasi kerja: Jl. Magelang Km 12 No. 10, Sleman, DIY